POPOLO COFFEE, Bogor

Libur lebaran kemarin saya liburan ke Bogor, gak jauh-jauh sampai ke luar negri, soalnya nyari liburan yang murmer alias murah meriah.. hehehe..

Kalau denger kata Bogor, yang langsung terpikir pasti Asinan, Soto Kuning, Ngohiong, dan makanan lain yang ada di Surya Kencana.. Tapi ternyata Bogor itu punya banyak food place  yang oke-oke loh, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Waktu saya lagi di jalan menuju ke Resto Kluwih (reviewnya soon ya! :) ), kebetulan saya ngelewatin POPOLO COFFEE, penasaran buat nyobain, akhirnya setelah dari Kluwih, saya jalan kaki kesini, soalnya jaraknya deket.



Kalau kalian pernah ke Momo Milk, nah Popolo gak jauh dari situ.. Tempatnya memang agak di dalam komplek gitu, tapi bermodalkan Google Maps pasti nyampe kok.. hehehe.

Popolo punya 2 ruang Outdoor dan 1 ruang Indoor, cukup besar menurut saya. Kesan pertama saya yaitu Homey! Di depannya banyak digantung pot-pot bunga, bikin kesan sejuk dan adem.. Apalagi pas saya dateng, cuacanya lagi mendung, jadi bener-bener enak deh ambience nya.. hehe


 




Begitu masuk ke dalam, langsung disambut hangat oleh baristanya. Ambience nya juga gak kalah dengan di outdoor , banyak spot-spot yang instagramable
Btw, pas saya datang, mereka cuma bisa terima cash, jadi.. better sebelum datang, kalian siapkan cash dulu yaa.. ^^






Kalau ngopi, kayaknya kurang lengkap kalo gak ada yang jadi 'teman ngopi'. Tenang aja, disini banyak pilihan snack yang bisa dijadiin temen ngopi kalian. Mulai dari yang manis seperti brownies, waffles, pastry, sampai yang asin seperti risol, pizza, lasagna, dll.

BREAD PUDDING with ICE CREAM (IDR 22K)

Saya udah tertarik cobain ini semenjak pertama liat etalasenya. Jadilah saya pesan, pakai Vanilla Ice cream. Dan emang bener, bread pudding ini SERIOUSLY GOOD! Recommended banget! Manisnya pas, padahal makannya pakai ice cream juga loh.. Di dalamnya masih hangat gitu, ketemu sama dinginnya ice cream, langsung NYESS.. hahaha.. Teksturnya lembut banget, dan di atasnya ada kismis. You should try this one!





CAFFE CUBO (IDR 30K)

espresso cubes, milk, flavour syrup

Kita bisa pilih mau sirup apa, ada Toffee Nut dan Caramel, saya pilih Toffee Nut, but accidentaly, sirupnya tumpahhhh.. T.T Saya coba minta lagi ke baristanya, tapi dia bilang akan dikenakan charge , yasudah deh saya gak jadi minta. Alhasil saya cuma minum ini cuma dengan susu, espresso cubes dan sedikit sirup yang masih tersisa. Saya gak bisa review untuk rasanya, tapi kalian bisa kebayanglah ya rasanya gimana.. hahaha





HOT CAPPUCCINO (IDR 25K)

Salah satu minuman wajib setiap saya ke Coffee Shop. YES, Cappuccino! Rasanya menurut saya nothing special. But still ok for me.






Ohya, ada satu hal menarik dari Popolo, mereka sediain kertas untuk mewarnai, semacam Mandala Book gitu loh.. Saya gatau apa sebutannya, hahaha. Pensil warnanya juga disediain. Saya gak mau ketinggalan dong, jadi saya ikutan ngewarnain, sembari nunggu hujan (yang tadinya cuma mendung). Ternyata mewarnai sambil ngopi itu seru juga loh.. Gak pernah ketemu Coffee Shop yang sediain fasilitas kayak gini, jadi menurut saya, ini bener-bener GOOD IDEA. Dimana orang-orang gak sekedar duduk, minum kopi dan main gadget masing-masing. 
Lagipula, saya pernah denger kalau mewarnai kayak gini bisa ngurangin stress loh! Hahaha.. :D



Overall, i'm really impressed with Popolo Coffee, with their ambience, coffee, food and their 'special' facility. Should come back here next time. 

POPOLO
Jl. Loader No. 9, Bogor Timur, Bogor
0811 110225
Jam buka : 10.00 - 21.00 
Instagram : @popolocoffee

 Please kindly follow my Instagram :) @Foodlalalaa
email : felinsyalala@gmail.com


Popolo Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato 




1 komentar:

  1. enak juga nih kelihatannya!

    BroDay

    https://shopee.co.id/Broday+-+2+Aug-col.23169?smtt=1.3311

    BalasHapus