KEDAI MIKORO, Kelapa Gading

Hey-Ho!
Post kali ini saya mau review satu tempat makan yang baru buka di Kelapa Gading, yaitu KEDAI MIKORO. Mikoro adalah kepanjangan dari Mie, Kopi, Roti.
Lokasi tepatnya ada di Jl. Accordion Blok L 5 (dekat komplek Gading Kusuma). Dari depan sudah eye-catching banget dengan lampu-lampu kuningnya.


Tempatnya terbilang cukup luas, ada area indoor dan outdoor. Designnya juga oke, banyak gambar-gambar menarik di dindingnya.









Oke sekarang mari kita review untuk makanannya :)

INDOMIE KARE NIPPON (IDR 30K)

Menu yang cukup menarik perhatian saya nih.. Karna sepertinya makanannya gak biasa. Dan bener aja, ternyata ini indomie dikasih kuah kare kental gitu, ada telur rebusnya, daging cincang dan Tamago. Tamago ini semacam siomay di balut sama kulit tahu, terus digoreng, dan ini homemade loh..




NASI GORENG TELOR ASIN (IDR 25K)

Satu lagi menu yang gak biasa nih.. Nasi Goreng Telor Asin. Biasanya yang dikasih telor asin itu daging, tapi yang satu ini, nasi gorengnya dikasih saus telur asin diatasnya. Kebayang donk rasanya kayak gimana? :D




INTERNET MOZILLA (IDR 30K)

Yang bikin unik dari Internet Mozilla ini adalah cara masaknya dan bikin indomienya jadi ada rasa-rasa gosong dikit gitu.. Ada scramble-egg, daging cincang, kornet dan yang pasti ada MOZARELLA nya!




ROPANG GREENTEA (IDR 15K)

as a dessert, Ropang Greentea ini pilihan yang tepat. Rotinya di panggang sampai garing, dikasih greentea dan susu kental manis. Greenteanya gak cuma di atasnya loh, tapi ada di dalamnya juga. MAKNYUS..






THAI TEA (IDR 15K)

Untuk Thai Tea nya jujur saya kurang suka, karna kurang berasa Thai Tea nya. :(





ES KUNDUR (IDR 12K)

Es Kundur ini ternyata wintermelon loh.. rasanya unik banget.





ES JERUK PADANG (IDR 15K)

Nah ini dia juaranya kalau soal minuman. Rasanya seger banget, ada bulir jeruknya juga. Pokoknya enak! :D 





Overall,
Seneng banget bisa nyobain Kedai Mikoro ini, rasa yang enak dan harga juga terjangkau banget. Especially Ko Irwin yang udah invite saya untuk datang. Love the ambience, hospitality and of course, their FOOD. :D 

Ohya, this is the cute sign when you leave indoor room ^^




KEDAI MIKORO
Jl. Acordion No. L5, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Telp :  081938058885 
Jam Buka : 16.00 - 00.00
Instagram : @kedai_mikoro 


Please kindly follow my Instagram :) @Foodlalalaa

email : felinsyalala@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar