KAPULAGA INDONESIAN BISTRO, Bandung

Haloha!
Bingung nyari tempat makan di Bandung yang cocok untuk keluarga? Saya mau kasih rekomendasi tempat makan yang pas banget buat ajak keluarga kesini. Yaitu KAPULAGA INDONESIAN BISTRO. Terletak di Jalan Dayang Sumbi No 3, atau lebih gampangnya ada di sebrang Noah's Barn. Kapulaga Bistro ini juga satu komplek sama Bee Hive Cafe & Eatery dan di Bee Hive ada Boutique Hotelnya juga. Bisa jadi rekomendasi kalian juga nih kalau lagi cari penginapan.. ^^

Tempatnya cukup luas, ada area indoor dan outdoor, untuk outdoornya ada rooftopnya juga. Yang bawa anak-anak gak perlu khawatir, karna disini ada taman yang luas lengkap dengan area main untuk anak-anak. 






Kapulaga Bistro lebih dominan dengan Indonesian Food, seperti Nasi Liwet, Nasi Bakar, Nasi Goreng Kampung, Es Campu, Es Cendol, dll.


MIX FRITTER (IDR 45K)

Mix Fritter ini isinya udah lengkap, ada Tahu Cabe Garam, Tempe Mendoan, Tahu Kremes dan Perkedel Kentang, plus sambel kecapnya.




NASI TUTUG ONCOM (IDR 25K)





NASI LIWET KASTROL (IDR 35K)



ICED PANDAN TEA (IDR 23K)



Overall, saya puas makan disini, tempatnya nyaman banget untuk makan rame-rame bareng keluarga. Cuma kalau pas siang, lebih baik jangan makan di rooftop nya, karena panas banget.. >.<
Kalau lagi main di Dago, boleh nih melipir kesini. :)



KAPULAGA INDONESIAN BISTRO
Jl. Dayang Sumbi No.3, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
Telepon: (022) 2506195


Please kindly follow my Instagram :) @Foodlalalaa
email : felinsyalala@gmail.com

0 komentar: