SEJIWA COFFEE, Bandung

SEJIWA.
Makin kesini kayaknya nama cafe makin unik-unik yah.. kali ini saya mau review salah satu coffee shop di Bandung yang belum lama buka nih, namanya SEJIWA COFFEE, puitis banget yah namanya.. :D

Sebenernya gak rencanain buat kesini, cuma pas lagi jalan, eh malah ketemu.. Akhirnya mutusin buat nyobain deh.. Ohya, tempatnya deket banget saya Jalan Riau, yang banyak FO baju gitu, tinggal jalan kaki aja udah sampe deh.. lumayan lah, abis capek belanja, bisa mampir kesini buat ngopi-ngopi cantik.. hehehe




Dari luar udah eye-catching banget, apalagi ditambah banyak banget mobil yang parkir di depannya..
Interiornya saya suka banget, sekelilingnya kaca semua! Pencahayaannya jadi bagus, apalagi kalo buat foto.. :D dan di dominasi sama warna putih. Seragam karyawannya juga lucu loh, kayak baju dokter.. hehehe..





Yang menarik perhatian adalah ada motor vespa yang parkir disitu! Dan tangga yang famous banget, soalnya banyak banget yang foto di tangga ini.. Emang instagramable banget sih disini. Jadi kalian yang suka banget selfie-selfie, dijamin betah deh.. hehe


Sekarang mari kita beralih ke lantai 2, saya lebih prefer di lantai 2, soalnya pencahayaannya lebih terang, space tempat yang disediain juga lumayan banyak. Ada AC nya juga, cuma kalau lagi panas terik agak berasa juga, soalnya kan sekelilingnya mereka kaca. Cuma satu hal yang saya gak suka di lantai 2 yaitu boleh merokok! Padahal ini di indoor, dan sangat mengganggu customer lain pastinya, termasuk saya.

Pas banget lagi, waktu itu sebelah saya ngerokoknya gak berhenti, OMG..KEZEL..Alhasil saya pindah ke lantai 1 lagi karna gak tahan dengan asap rokoknya.. :(





Sekarang mari kita bahas soal makanannya.. Menu makanan disini terbilang banyak, mulai dari yang cemilan sampai makanan berat juga ada.. Ohya, ada Healthy Bowl juga loh.. :D

PESTO PASTA (IDR 40K)
Untuk main course, saya pesan Pesto Pasta, isinya ada spagetti, grilled chicken, garlic bread dan fried basil. Satu porsi ini isinya cukup banyak loh, aroma dari basilnya juga terasa banget.




TRUFFLE FRIES (IDR 30K)
Salah satu menu favorit saya disini.. Ada crispy bacon dan diatasnya di kasih parutan keju.. MANTAB!




CHOCO NUT PANCAKE (IDR 30K)
Sebagai dessert, saya juga pesan Choco nut pancake, rasanya sih standard menurut saya, cuma tampilannya itu loh... TJAKEP.. hehehe. Selain pancake manis, mereka juga ada pancake asin seperti Bacon & Cheese Pancake.




CREME BRULLE LATTE (IDR 36K)


DRAGON FRUIT JUICE (IDR 30K)




Overall, SEJIWA ini termasuk salah satu coffee shop yang mesti kalian datengin kalo lagi ke Bandung! Buat yang mau nongkrong cantik sambil selfie-selfie juga bisa banget.. :D



SEJIWA COFFEE
Jl. Progo No.15, Riau, Bandung 40115
0812 22118893
instagram : @sejiwacoffee 

Sejiwa Coffee Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato 

0 komentar:

Posting Komentar