MIE E'NCEK, Bandung

Lagi-lagi jadi korban Socmed T.T
Abis liat foto Mie Encek ini di IG langsung ngiler pengen nyobain.. Kebetulan waktu itu ada kesempatan ke Bandung, alhasil saya mampir deh kesini.. hehehe

Mie E'ncek ada di Jl. Guntur No 24. Bermodal Waze, sampailah saya di Mie E'ncek tanpa macet.. hahaha.. Jalanannya tidak terlalu besar dan dekat dengan gereja, kebetulan waktu itu saya datang hari Minggu, jadi cari parkirannya agak susah.

Pas saya datang kondisinya lagi cukup rame, untung bisa langsung dapet tempat duduk tanpa perlu antri (lucky me :D)




Begitu masuk kita bakal disambut dengan deretan jajanan kayak Piscok, Aneka Gorengan, Kue, sampai cemilan.




Mie E'ncek sudah ada dari tahun 1949 dan mie nya HOMEMADE loh.. Selain Yamien, mereka juga ada Nasi Hainam, Nasi Tim, dll..
Di menu nya tidak ditulis harganya, kalian bisa langsung tanya ke Ai-Ai yang ada disana, tenang aja Ai nya baik kok trus sabar jawabin pertanyaan2 kita, bahkan dia bisa kasih masukan untuk cobain yang mana.. hehehe


Saya pesan YAMIEN MANIS BASO PANGSIT (IDR 25K)

Penasaran sama rasa Yamien Manis ini, karna baru ketemu nih bakmi yang rasanya manis.. Dan ternyata rasanya enak loh.. Personally sih saya suka.. Tekstur mienya lembut dan ukurannya kecil-kecil, seperti MiSua. Daging ayamnya juga kecil-kecil seperti abon. Untuk baso dan pangsitnya juga enak..



YAMIEN ASIN (17K)

Untuk Yamien Asinnya rasanya menurut saya standard, cuma ya memang tekstur mie nya yang lembut jadi gampang di seruput.. hehehe. Ohya kalau kalian mau pakai daging Babi, kalian bisa beli terpisah di tempat jajanannya ya.. :) 



BASO GORENG (IDR 9K / PCS)

Saya pesan baso goreng 2 pcs dan begitu datang sudah dipotong kecil-kecil, ukurannya tidak terlalu besar, rasanya kurang cuma makan 2 pcs, hahaha.. Rasanya juga enak, garing diluar, lembut di dalamnya..



Overall,
Saya cukup puas bisa coba Mie E'ncek ini, setidaknya ga penasaran lagi.. hehehe.. Suasananya juga homey banget, makannya ditemenin angin sepoi-sepoi.. Maknyus deh.. :D 







Mie Encek
Jalan Guntur no 24, Bandung
Phone: 022 – 7307519
jam buka: 07.00 – 17.00



0 komentar:

Posting Komentar