TAMAN BUNGA NUSANTARA, Puncak

Halo halo..

kali ini saya tidak review tentang makanan, melainkan tentang salah satu tempat wisata yang ada di Puncak Bogor. Mungkin udah pada ga asing lagi dengan TAMAN BUNGA NUSANTARA. Taman Bunga Nusantara adalah tempat wisata yang sudah ada cukup lama, tapi baru sekarang saya punya kesempatan untuk kesana..

Perjalanan dari Jakarta ke Puncak tidak butuh waktu lama, hanya butuh kurang lebih 2 jam saja, dengan catatan tidak macet yah.. hehehe

Taman Bunga Nusantara seluas 23 hektar ini diisi dengan banyak macam bunga dari seluruh dunia loh.. Banyak juga spot-spot untuk berfoto.. Waktu saya kesana, saya menghabiskan waktu berjam-jam untuk foto-foto loh.. hehehe :D


Harga Tiket Masuk







Terbagi menjadi beberapa taman dengan tema yang berbeda-beda, salah satu yang menarik perhatian saya adalah Taman Jepang. Designnya juga benar-benar dibuat semirip mungkin dengan di Jepang.













Ada Taman Labirin juga loh.. Untuk mencoba sensasi di dalam labirin ini kita harus membayar IDR 2K saja per orang
Taman Labirin (Maze Garden)

Untuk foto-foto berikutnya adalah foto random yang saya ambil. Enjoy! :)





























Selain Taman Jepang dan Taman Labirin, ada juga Taman Air, Taman Mawar, Taman Perancis, Taman Bali, Taman Mediterania, Taman Palem dan Rumah Kaca. Sayang saya tidak bisa ke semua tamannya, karna benar-benar luas banget. >.<

Buat kalian yang mau kesini, sangat saya sarankan untuk bawa payung atau topi, karna kalau siang panas banget.. hahaha

TAMAN BUNGA NUSANTARA
Jl. Mariwati KM. 7, Desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43254
(0263) 581617
Jam buka : 08.00 - 17.00

1 komentar:

wisata mengatakan...

taman bunga nusantara emang joss.