COFFEE WITH ME, PIK

Sepertinya PIK ga akan habis tempat yang dikunjungi nih.. Saking banyaknya kadang sampai bingung mau cobain yang mana dulu.. hehehe

Weekend kemarin saya akhirnya mutusin buat nyobain Coffee Shop yang lagi kekinian ini, karna liat di medsos sepertinya cukup menarik. Melipirlah saya ke COFFEE WITH ME, lokasinya tidak di pinggir jalan raya, jadi agak susah ditemukan.. Patokannya Bank CIMB, nah begitu ketemu Bank CIMB, kalian tinggal masuk ke dalam gang sebelahnya, lurus terus, sampai ketemu pertigaan, belok kiri deh.. Nah Coffee With Me ini letaknya ada di sebelah kiri jalan..

Awalnya saya kira tempatnya cukup besar, ternyata mungil sekali.. hehehe.. but, appearence nya dari luar udah cukup menarik hati, apalagi buat yang suka selfie-selfie, boleh banget nih di coba kesini..

Waktu saya datang lagi ga terlalu rame, jadi bisa langsung dapet tempat duduk. Tapi ga perlu tunggu lama, makin banyak pengunjungnya loh.. Untung saya datang lebih dulu, jadinya ga perlu waiting list.. hehehe


Dekorasi di dalamnya juga oke loh.. dari penataan bangku, trus design bangku, aksesoris, pernak pernik, pajangannya semuanya bikin kita terasa Homey. Jadi buat kalian yang mau nongkrong lama-lama, Coffee With Me bisa jadi pilihan nih.. Psstt.. mereka juga sediain Wifi dengan speed yang kenceng loh.. hihihi, dan jangan lupa hal yang paling dicari (hampir) semua orang, yaitu COLOKAN, colokan tersebar dimana-mana kok, khususnya dekat tempat duduk.. So, Don't Worry.. hahaha





Nah, sekarang mari kita bahas soal makanannya..

Bukan sekedar Coffee Shop, tapi mereka juga ada Smoothies Bowl, Juices dan Food nya loh, Untuk makanan mereka ada Nasi Bakar, HK Noodles, Lasagna, dll.

Saya pesan LATTE (IDR 30K)

Untuk aftertaste nya tidak asam,  lebih ke arah pahit. jadi aman buat kalian yang agak sensitif minum kopi, rasanya bold banget. I Like it! :)






SANDWICH OF THE DAY (IDR 35K)

Pas lagi pesan di kasir, Croissant ini menggiurkan banget, apalagi dalamnya Salted Egg, tambah bikin saya pengen coba..
Dan memang rasanya enak loh.. Croissant bagian luarnya garing, tapi bagian dalamnya lembut.. Salted Eggnya juga enak. Perpaduan antara manis dan asin, trus sambil minum Latte.. wuah.. mantabbbbb..
Cuma sayang Salted Egg nya tidak terlalu lumer..




Satu lagi hal yang menarik perhatian yaitu Toiletnya, hahahaha.. Saya cukup kagum dengan Coffee With Me, yang memperhatikan design sampai hal yang terkecil. Bahkan toiletnya saja mereka design cute begini..


Overall, 
hanya satu kalimat
I will come back again.. :) 





COFFEE WITH ME 
Ruko Exclusive, Blok A No. 32, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta
021 55965808

Coffee with Me Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato 

0 komentar:

Posting Komentar