SHIRAYUKI, Taman Anggrek Mall

Aloha~

Posting yang terpending setelah sekian lama.. Berhubung liburan jadinya terpending deh ngeblognya, padahal ngantri nih yang mesti di posting, hahaha..

Kali ini gue mau ngereview tempat makan yang udah pasti ga asing lagi dan udah basi kali yaa.. SHIRAYUKI, Shirayuki ini awalnya ada di PIK, dengan mengusung tema dessert place, Shirayuki cukup menarik perhatian lewat keunikan menu-menunya dan penataan makanannya yang imut-imut.. Sekarang Shirayuki mengeluarkan menu baru yang sangat menarik perhatian ditambah dengan promo Rp. 1.000,- per makanannya yang bikin Shirayuki jadi diserbu orang-orang termasuk gue..

Menu baru dari Shirayuki adalah kreasi dari INDOMIE.. well, kayanya sekarang Indomie lagi melejit banget nih, secara banyak banget tempat makan yang bikin kreasi yang unik dengan Indomie. Berhubung ada promo Rp. 1.000,- gue gamau ketinggalan donkkk.. hehehehe

Gue cobain Shirayuki yang cabang Mall Taman Anggrek, tempatnya cozy, ga kalah designnya dengan yang di PIK, cuma agak sempit aja..



Karna promo Rp. 1.000,- nya tidak boleh menu yang sama, jadi kami masing-masing pesan menu yang berbeda, tapi tetep sama-sama Indomie.. hahaha

INDOMIE KUAH TOMYAM



INDOMIE KUAH TELOR ASIN PLUS KEJU



PIZZA MIE SAUS KEPITING





INDOMIE GORENG TOMYAM





INDOMIE GORENG SAUS KEPITING (SPICY CRAB SAUCE)








Over all,
untuk segi rasa terbilang okelah.. Nilainya 7 dari 10.. Sebanding dengan harganya.. hehehehe. Kita juga bisa pilih topping-topping seperti telur, keju, dll.. Untuk topping dikenakan biaya tambahan per toppingnya.. Untuk porsinya, standard sebungkus Indomie.. :D

Buat kalian yang lagi main-main ke Mall Taman Anggrek, bolehlah coba menu baru dari Shirayuki ini.. Sayang banget gue waktu itu ga makan dessertnya, karna udah keburu kenyang makan Indomie nya, hahaha..


SHIRAYUKI
Mall Taman Anggrek, Lantai Ground, Jl.Tanjung Duren Timur 2, Tanjung Duren, Jakarta

Shirayuki Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato 


0 komentar:

Posting Komentar