AYAM TULANG LUNAK HAYAM WURUK, Greenville


Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, salah satu tempat makan favorit gue..
Ayam Presto Telor Asinnya juara banget soalnya.. hehehe.. Kebetulan pulang kerja gatau mau makan apa, trus cari-cari di daerah Greenville, eh.. liat ada ini langsung mutusin buat makan disini..

Letaknya ada di pinggir jalan Greenville (jalan besar) yang sederetan banyak jual makanan.. Tempatnya juga bersih dan pelayanannya cukup ok, walaupun makanannya agak lama keluarnya..





Ga pake mikir lama buat milih makanannya, gue langsung pesen AYAM PRESTO TELUR ASIN (25,5 K)

Kalau disini, kalian bisa pilih mau pesen ayamnya potongan atau per ekor.. untuk Ayam Presto Telur Asin ini harga per ekornya 102K. 
as expected, rasanya emang juara banget.. Rasa telur asinnya berasa banget dan bumbunya melimpah.. hahaha.. Ayamnya lunak banget dan di gorengnya Well done..




AYAM PRESTO CABE IJO (25K / potong & 100K / ekor)

Ayam presto dengan cabe ijo yang tumpah ruah nih.. manteb bangetttt..






TAHU PENYET (14K) & SAYUR ASEM (12K)






Disini mereka tidak hanya menjual menu Ayam saja loh, ada bebek, ikan dan juga makanan pelengkap lainnya.. Dan harganya pun terjangkau banget.. hehehe.. 

Okay sekian review kali ini.. See you on the next post!


AYAM TULANG LUNAK HAYAM WURUK
Jl. Green Ville No. 2, Green Ville, Jakarta
021 5605370

Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato 

1 komentar:

  1. Ini tuh enak banget ya ayamnya, tapi sayang outletnya sedikit dan selalu kalo dateng sepi, jangan sampai resto ini tutup krna sepi, karena ini fav bgt haha.

    BalasHapus