SPIZED, Muara Karang, Pluit

Nyobain tempat makan baru di muara karang, sebenernya sih lebi tepatnya jadi korban food blogger yang di IG, banyak banget yang post tempat ini, jd penasaran deh.. hihihi😀

Lokasinya gampang diketemuin, pokoknya liat Samsung, disitulah Spized berada.. hahaha
Ohya, dan ini outdoor yah, dan di pinggir jalan..

Gue dateng pas jam 7 lewat dikit, berhubung bukanya jam 7, jd pas gue dateng masi rada sepi..

Liat review food blogger, pada banyak yg review indomie mamak nya, jadi gue langsung pesen itu..


INDOMIE MAMAK 



Indomie Mamak nya enakk, agak pedes sedikit, ada toge, daun bawangnya.. kalau mau ditambah topping juga bisa.. gue tambah topping sosis.. 😁😁

INDOMIE GORENG CURRY




Kalau g sih agak kurang suka yang ini, karna bumbu curry nya kurang "nendang" (bola kalii.. 😝)
Tapi bolehlah dicoba.. at least biar tau kan.. hihi

ROTI PRATA EGG 


Kalo ini kaya telor dadar gitu, tapi di dalemnya ada roti pratanya.. silahkan anda bayangkan.. haha

ROTI PRATA CHESSE




nah, yang ini enak nih.. roti pratanya agak garing, trus ada manis2 susu sama ditaburin keju parut.. manteb buat jd penutup..

Utk minumnya gue pesen
MILO DINO




Hmm.. ini es milo biasa sih, cuma di atasnya ditaburin bubuk milo lagi

ES LIMAU




Yang ini seger banget.. asem asem gitu..

ALPUKAT KOPI




Kayanya yang ini yg ngehits disini, rasanya pahit2 manis alpukat.. enakkk

Over all sih utk makanan okee.. porsinya kaya porsi 1 bungkus indomie kaya biasa..
Cuma yang agak kurang itu, makanannya keluarnya agak lama..harga juga masih terjangkaulah.. selain itu WOKEEEE 👍👍


SPIZED
Jl. Karang Timur, Blok L9 Timur, Muara Karang, Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar