SHAO KAO, Kelapa Gading

Sebenarnya niat mau nyobain Bakso Boedjangan yang di Kelapa Gading, tapi apa daya, ngantrinya kaya ngantri sembako.. haha.. mungkin karna pengaruh karna masih baru kali yah..
Search search resto di Kelapa Gading lewat Zomato, tapi ga nemuin yang oke, pas di jalan ngeliat Shao Kao, jadinya, terdamparlah kami disini..

Sebenernya agak malas juga nyobain Shao kao, karna punya pengalaman buruk dengan Shaokao di PIK, pelayanannya buruk sekali disana.. Padahal soal rasa Shao Kao ini ga jelek, hanya saja pelayanannya yang buruk. Tapi karna berhubung peginya rame rame, jadi ya ikut temen2 yang lain aja..

Ternyata Shaokao di Kelapa Gading ini jauh jauh jauh lebih baikkkk dibanding yang di PIK, entah karna ga terlalu rame (di PIK ramenya ampun2..), atau memang pengaruh karyawan karyawannya.. yah dunno lah.. yang penting pas makan disini gue nyaman, dan pelayanannya oke.. tempatnya juga oke.. lebih nyaman, bersih.. beda banget dengan yang di PIK deh..


Shao Kao terkenal dengan sate sateannya yang enak, banyak macam satenya, ada sate daging sampe sate sayur juga ada, kita juga bisa pilih mau saos apa, ada bbq, ada asin, dll..


SATE-SATEAN (IDR 5 - IDR 15) 



Selain sate-satean, ada jagung bakarnya juga loh.. jadi jagungnya diparut gitu, enak deh.. wajib dicoba..


Utk main course nya.. kami pesan 
NASI GORENG YANG CHOW (IDR 37,5)



MIE GORENG YANG CHOW (IDR 37,5)



KWETIAU GORENG YANG CHOW (IDR 37,5)



Untuk Nasi, Mie dan Kwetiau goreng yang chow rasanya over all sama, ada daging babinya, dan rasanya enakkkkkk..

MIE GARING SIRAM SEAFOOD (IDR 40)



Mie Garing Seafoodnya juga ga kalah enak rasanya, mirip seperti IFUMIE, rasa mienya pun juga enak, ditambah dengan kuah kental seafoodnya, bikin makin maknyusss.. hehehe

Menurut gue pribadi, cabang Shao Kao yang di PIK ini punya pelayanan, kualitas makanan dan tempat yang OKE dibanding dengan cabangnya yang di PIK, mungkin karna cabang yang di PIK selalu ramai, jadi mungkin agak keteteran karyawannya. lokasi Shao Kao ini juga tepat ada di sebrang Mall Kelapa Gading, jadi gampang sekali dicarinya.. :)

SHAO KAO cabang KELAPA GADING
Jl. Boulevard Raya Blok LA6 No. 16, Kelapa Gading, Jakarta
021 93943939

0 komentar:

Posting Komentar