Sari Laut Jala Jala, Taman Anggrek

Hari jumat, hari yang paling pas buat refreshing setelah kerja.. betul? hehehe

kebetulan kantor gue deket sama Taman Anggrek Mall, pergilah gue ama Mr L kesana, kebetulan banget hari itu dia lagi bisa jemput, hahaha.. maklum ya.. sekarang agak susah pergi sama dia, soalnya dia kerja jadi marketing, yang hari kerjanya itu unik..
dimana orang kerja, dia libur, orang libur, dia kerja.. hahaha

Sebenernya ke TA juga bingung mau makan apa, alhasil muter muter dari bawah ke atas, atas ke bawah, saking bingungnya mau makan apa.. akhirnya mutusin buat makan di Sari Laut Jala Jala, tempatnya ada di lantai paling dasar, sebelahan sama Ta Wan.

Sari Laut Jala Jala ini emang salah satu resto fav gue, selain makanannya enak - enak, harganya juga masih terjangkaulah.. ditambah Pancake Durennya yang terkenal banget itu.. rasanyaaa.. beuh.. maknyoss deh pokoknya.. hahahaha
disini juga ada macem macem dimsum, jadi pokoknya disini tuh menunya berbagai macam, jadi pas milih mau makan apa juga bingung jadinya.. wkwk

Dan inilah yang gue pesennnn

NASI PANGGANG KEJU DENGAN UDANG (IDR 45)



Buat pecinta keju bolehlah dicoba ini, Nasi Panggang Keju ini salah satu menu favorite di Jala Jala loh.. kejunya berasa banget.. tapi menurut gue, kalo makan kebanyakan, mungkin bisa bikin eneg..


LUMPIA UDANG KULIT TAHU (IDR 25) & LENG HONG KIAN (IDR 27)



Leng Hong Kiannya JUARA banget deh rasanya, udang dilapisin sama mayonaise, rasanya enak banget.. mesti coba banget yang satu ini..
untuk Lumpi Udang Kulit Tahunya juga enak, cuma rasanya sama dengan lumpia lumpia yang lainnya


PANCAKE DUREN (IDR 31,5)



Menu yang JUARA lainnya, Pancake Duren ini rasanya kalo kata orang tuh PETJAH.. (baca : pecah) dijamin yang udah makan pasti ketagihan, durennya berasa banget, kulitnya ga terlalu tebal, jadi isinya banyak.. hehehee.. ada dicampur krim sedikit, cuma ga terlalu berasa kok. tetep rasa duriannya yang menang.. hahaha

Over all,
Resto ini cocok buat kalian makan bareng keluarga, karna memang menunya banyak macam, dan juga ada berbagai pilihan menu sayur dan lauk. Buat yang lagi ngidam dimsum juga bisa banget kesini, dimsum nya enak2 kok.. hihihi :D
Rasa enak, harga terjangkau.. mantab pokoknya.. :D


SARI LAUT JALA JALA
Mall Taman Anggrek, Lantai Parking 2
Jl.Tanjung Duren Timur 2, Tanjung Duren, Jakarta
021 5639072

0 komentar:

Posting Komentar