Enter 24++..

Annyeong~

Bertambah TUA itu PASTI, Bertambah DEWASA itu PILIHAN..

yah..kayaknya kalimat itu pas banget buat gue sekarang,
umur baru aja nambah 1 (Puji Tuhan..) jadi 24.. OMG, time flies so FAST, u know?
perasaan baru umur 15 deh, eh tau tau sekarang udah 24 aja.. hahaha

Sebenernya agak gak percaya sih kalo gue udah umur 24, haha.. tetep aja ga terima kenyataan yah.. >.<, tapi yasudah.. hadapi aja (ciah..)

well,
kalo dulu jaman2 masih ABeGe, kalo udah mau ultah tuh rasanya deg-degan ser-seran gimana gitu.. wkwk.. kaya satu hari yang ga sabar buat ditunggu tunggu gitu
tapi makin kesini, makin ga berasa apa-apa pas mau ultah..
kalo dulu, ada temen yang ga ngucapin aja rasanya kesel banget,
tapi makin kesini, kayanya diucapin ga diucapin udah ga penting deh.. (well, makin kesini juga makin keliatanlah mana temen gue yang emang bener-bener inget sama ultah gue..)
kalo dulu, pasang pp BBM, ato sosmed lainnya dengan foto yang lagi pegang kue, tiup lilin, dll..
tapi makin kesini, kayanya udah males deh.. hahaha

yah itulah perbedaan yang gue rasain seiring bertambahnya usia ini

06 FEBRUARI 2016
Tepat di tanggal inilah gue berumur 24,

Berdoa semoga semakin bertambah usia, semakin dewasa, dan punya hati yang lapang dan ikhlas untuk menghadapi kerasnya dunia ini.. (wkwkwkwk..)

Thankyou untuk Mr. L, keluarga gue, temen temen gue yang udah luangin waktu untuk ngerayain ultah gue.. thankyou so much

cheersssss,

Kado from MR. L (yang cewe2 pasti teriak 'kyaaaaa', pas liat SKII.. hahaha)

Cake from my family

Friends

My Bestfriend

Gue dan Marta, ultah kami cuma beda sebulan, jadi si Harry rayain barengan deh.. hehe

0 komentar:

Posting Komentar