Warung Dahar Purwokerto, Tanjung Duren

i'm BACK..!


maaf ya udah lama banget gak ngeblog.. antara males, sibuk dan gada waktu.. haha
ini aja nyuri2 waktu kerja di kantor.. hehe

kali ini gue mau nge-review salah satu tempat makan di Tanjung Duren, yaitu WARUNG DAHAR PURWOKERTO
gue tau tempat ini lewat Zomato, yup.. Zomato adalah salah satu aplikasi pencari tempat makan yang sangat usefull banget buat gue.. pas lagi bingung mau makan dimana, tinggal search aja.. dari foto makanannya, sampe menu nya pun ada.. jadi sebelum makan udah bisa siapin budgetnya dulu.. hoho

Warung Dahar ini ada di Jl. Delima Raya No 02. Persisnya Gang sebelah Gangnya Pisang goreng Bu Nanik.. nanti di depan gang ada plangnya Warung Dahar. Letaknya gampang diketemuin, dan jalanannya ga serame jalanan sebelahnya.. hehe

Pas nyampe, gada pengunjung satupun.. waktu itu gue dateng sama Mr. L. Alhasil itu resto berasa jadi milik kami berdua deh.. hahaha. Apalagi waktu kami dateng, udah sore plus hujan.. manteb deh pokoknya.. hahaha

Tempe Mendoan


Mie Goreng Purwokerto


Nasi Kebuli


Nasi Pincuk
Okay inilah pesenan kami
Tempe mendoannya MAKNYOSSSSS.. harus dicoba kalo kalian kesini..
Nasi Kebuli dan Nasi Pincuknya juga enak
Nasi Pincuk itu cocok banget buat kalian yang lagi diet, karna porsinya ga terlalu banyak..
untuk Mie Goreng Purwokertonya sih rasanya so-so lah

Over all, tempat ini bolehlah buat dicoba bagi kalian yang mampir ke Tanjung Duren..
ohya.. jangan lupa coba Yoghurtnya juga yaa.. uenakkkkk..

Cheers,
Foodlalala~

0 komentar:

Posting Komentar