Farewell VALENTINE

WELCOME HOME.. :)

Setelah sekian lama gak nge-blog, akhirnya gue comeback lagi nih.. hehe
sebenarnya kangen buat nulis itu ada, cuma rasa malas lebih kuat.. hahaha

okhay,
minggu lalu ceritanya perpisahan sama temen kantor namanya Valen, dia sih kerja belum lama, but we are closed enough.. hehe
MERRIED, yes.. this is her reason
memang sebagian orang kalau ingin merried, lebih memilih untuk resign dari kerjaan dan fokus ke keluarga


Baru kali ini gue punya temen orang daerah, Valen ini orang Batak dan merried dengan orang Batak pula.. jadi selama proses prepare merriednya, gue cukup banyak denger cerita dia, gimana nanti prosesi pernikahannya, prosesi adatnya, dsb.. sampai liat dia pusing ngurusin segala macam peritilan merriednya..

Ini foto undangannya, dan sangat Anti-Mainstream, baru kali ini sih gue terima undangan pernikahan macam begini.. haha


Dan ini foto2 dengan teman2 sekantor pas perpisahan sama Valen :)




Over all,
Seneng dan Sedih jadi satu, 
Semoga Valen pernikahannya langgeng sampai maut memisahkan, dan tetep akur2 sama Abangnya.. hehe

0 komentar:

Posting Komentar