Pempek Palembang Eirin 10, Toko Tiga Pancoran

Buat kalian yang suka makan Pempek, ini gue ada tempat makan Pempek Palembang yang paling maknyus menurut gue..
Pempek Palembang Eirin 10 ini letaknya di Toko Tiga Pancoran, sederetan dengan toko-toko buku bekas yang ada di Pancoran Glodok itu.. gue udah tau tempat ini sejak lama, sekitar dari gue masi SD, dulu tempatnya kecil, cuma cukup untuk makan 5 orang, tapi sekarang tempatnya udah diperluas dan tiap kali kesini harus ngantri tempat! luar biasa! haha..






  


ini dia porsi pempek yang gue pesen, disini kita bisa pesen sesuai dengan keinginan kita mau pempek yang mana aja, dan harganya menurut gue ga terlalu mahal, kisaran dari 3000-20000 lah.. dan rasanyaaaaaa.. enak banget.. hahaha.. 
selain jual Pempek, disini juga ada makanan khas Palembang seperti Tekwan.. kisaran harganya pun juga ga terlalu mahal..
bolelah untuk dicoba... :)

1 komentar:

  1. My name is Merrya, Account Executive of Lazada Indonesia Affiliate Program. I would like to introduce you to our newest and fast growing program, Lazada Affiliate.
    We are interested to make a partnership with your website regarding this program, for both of us would get a very good benefit upon this great partnership.

    Please contact me directly so then i can give you an explaination about this program.
    We're looking forward for your kind reply to this special partnership offering with your website


    Thanks,
    Merrya
    merrya.nawati@lazada.co.id
    (021)29490210 ext 1601

    BalasHapus